Bhabinkamtibmas Terus Dekatkan Diri dengan Warga Melalui Binluh S11

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas dari Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Jojo, terus berupaya mendekatkan diri dengan warga Desa Cihaur, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka. Melalui kegiatan Bina Keluarga (Binluh), Bripka Jojo menyampaikan materi Binluh dan memberikan kesempatan kepada warga untuk bertanya dan berdiskusi tentang permasalahan Kamtibmas yang ada di lingkungannya. Minggu (28/04/2024).

Menurut Bripka Jojo, kegiatan Binluh ini tidak hanya bertujuan untuk menyampaikan materi, tetapi juga untuk menyerap aspirasi masyarakat dan berperan aktif dalam menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan mereka. “Dengan Binluh, kami bisa lebih mudah mendengar dan menyelesaikan permasalahan yang ada, serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam menjaga keamanan kendaraan mereka,” ujar Bripka Jojo.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si.,CPHR., melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, menambahkan bahwa kegiatan seperti Binluh ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk meningkatkan sinergitas dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Kami terus menggiatkan sambang kunjungan dan dialogis dengan seluruh elemen masyarakat guna membangun kesadaran akan pentingnya kebersamaan dalam menjaga keutuhan NKRI serta kerukunan antar umat beragama,” jelas Kapolsek.

Dengan terus mendekatkan diri kepada masyarakat melalui kegiatan seperti Binluh, diharapkan hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat akan semakin kuat, sehingga bersama-sama mereka dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *