Patroli Malam Kepolisian Sektor Kroya, Upaya Nyata Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Indramayu, – Personil Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Senin (29/4/2024).

Dalam patroli tersebut, personil Polsek Mroya melakukan berbagai kegiatan seperti patroli secara mobile dan patroli dialogis.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk melakukan antisipasi terhadap berbagai potensi gangguan kamtibmas, termasuk tindakan kriminal seperti C-3 (Curat, Curas, Curanmor), premanisme, tawuran, genk motor, dan kriminalitas lainnya.

Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Raswin, menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam hari ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dengan adanya patroli yang dilakukan secara rutin dan intensif, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan terhindar dari potensi gangguan kamtibmas, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa seluruh personil Polsek Kroya siap memberikan pengamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama pada malam hari ketika potensi gangguan kamtibmas cenderung meningkat.

“Hal ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Kroya Polres Indramayu dalam memberikan perlindungan dan pelayanan yang optimal kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Kroya,” ujar Iptu H. Raswin.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *