Polres Indramayu Gelar Nobar Laga Timnas U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

 

Indramayu – Mako Polres Indramayu menjadi lokasi central nonton bareng (Nobar) laga Timnas U-23 Indonesia Vs Uzbekistan dalam babak semifinal Piala Asia U-23. Senin (29/4/2024)

Videotron berukuran jumbo telah terpasang di halaman apel Mako Polres Indramayu, siap menyajikan pertandingan seru tersebut kepada masyarakat Indramayu.

Acara nobar rencananya akan dimulai pukul 19.30 WIB, sedangkan laga semifinal akan kick off pukul 21.00 WIB.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar menjelaskan bahwa acara nobar ini adalah respons atas instruksi dari Kapolri dan Polda Jabar, di mana seluruh Polres di wilayah Polda Jabar turut melaksanakan nobar Timnas Indonesia.

Kapolres juga mengundang seluruh masyarakat, termasuk Forkopimda, untuk bersama-sama mendukung Timnas Indonesia dalam laga tersebut.

Acara nobar ini tidak dikenai biaya alias gratis, dan Polres Indramayu telah menyiapkan aneka konsumsi juga gratis, termasuk doorprize untuk hiburan masyarakat yang hadir menonton.

Doorprize beragam akan diberikan, mulai dari kostum terbaik hingga pertanyaan yang bisa dijawab oleh masyarakat.

Kapolres menegaskan bahwa ini adalah wujud kedekatan Polri dengan masyarakat, serta mengajak semua untuk berbaur dengan anggota Polri demi mendukung Timnas Indonesia melangkah ke laga Final.

Selain itu, acara nobar akan dimeriahkan dengan penampilan band Singaloud untuk menghibur warga yang hadir.

Polres Indramayu juga membuka kesempatan bagi pelaku UMKM yang ingin berjualan, untuk datang dan berjualan di Mako Polres Indramayu saat acara nobar berlangsung, sebagai bagian dari upaya memberdayakan pelaku UMKM.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *