Polres Majalengka Gelar Patroli KRYD untuk Jaga Harkamtibmas S11

 

Majalengka – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polres Majalengka, Polda Jabar, menggelar Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah hukumnya. Sebelum pelaksanaan patroli, Polres Majalengka bersama unsur TNI, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Majalengka melaksanakan apel kesiapan di Lapangan Apel Mapolres Majalengka.pada Sabtu (27/4/2024) malam.

Apel tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Majalengka, Kompol Jaja Gardaja, SH, bersama pejabat utama Polres Majalengka, pejabat TNI, Sat Pol PP, dan Dishub, serta personel gabungan dari Polres Majalengka, TNI, Sat Pol PP, dan Dishub. Setelah selesai pelaksanaan apel, mereka langsung bertolak untuk melaksanakan Patroli KRYD.

Patroli KRYD ini dilakukan dengan menyasar tempat-tempat keramaian, terutama pada malam minggu, untuk memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka.

“Dengan melaksanakan Patroli KRYD ini, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama saat beraktivitas pada malam minggu. Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga Kamtibmas dengan melaporkan segala bentuk aktivitas yang mencurigakan,” ujar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, Kapolres Majalengka. Langkah proaktif ini mendapat apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat yang menginginkan lingkungan yang lebih aman dan terlindungi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *