Polsek Cikijing Gencar Lakukan Patroli Dialogis dengan Ojek Pangkalan E9

 

Majalengka – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar terus aktif melakukan berbagai upaya, salah satunya adalah melalui patroli dialogis dan sambang. Pada hari Senin (29/04/2024), Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing, Aiptu Ade Deni H., melaksanakan patroli dialogis khususnya kepada para Ojek Pangkalan (Opang) di wilayah Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cikijing untuk menekan angka kriminalitas dengan memberikan imbauan Kamtibmas kepada tukang ojek pangkalan. Aiptu Ade Deni menyampaikan bahwa patroli dialogis tersebut merupakan langkah antisipasi dan pencegahan terhadap tindak pidana.

“Kami mengajak para tukang ojek untuk peduli terhadap lingkungan sekitar, baik pada siang maupun malam hari. Dengan begitu, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terhindar dari potensi tindak kejahatan,” jelas Aiptu Ade Deni.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan komitmennya untuk terus menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat guna menjaga kondusifitas Kamtibmas. Ia juga menekankan pentingnya memberikan imbauan kepada masyarakat untuk lebih waspada terhadap maraknya kasus curanmor dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Dengan adanya patroli dialogis seperti ini, diharapkan dapat tercipta kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *