Polsek Majalengka Kota Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Karyawan Toko Serba Ada E9

 

Majalengka – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), jajaran Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melalui Ka SPKT Aiptu Deni Sudrajat, melaksanakan kegiatan sambang di wilayah hukumnya. Pada hari Senin (29/04/2024), Aiptu Deni Sudrajat bersama timnya menyambangi sejumlah karyawan toko serba ada di sekitar wilayah Polsek Majalengka Kota.

Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada para karyawan toko serba ada. Aiptu Deni Sudrajat menyampaikan pesan-pesan penting terkait dengan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar toko. Ia juga mengingatkan para karyawan agar senantiasa waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.

“Dengan adanya kegiatan sambang ini, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan para karyawan toko serba ada terhadap potensi gangguan kamtibmas. Kepedulian dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat, termasuk para karyawan toko, sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” ujar Aiptu Deni Sudrajat.

Selain itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh tim Ka SPKT Aiptu Deni Sudrajat dalam mencegah gangguan kamtibmas. Ia menegaskan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Kami terus mengajak seluruh lapisan masyarakat, termasuk para karyawan toko, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Semoga dengan kesadaran dan partisipasi aktif dari semua pihak, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua,” ungkap Kapolsek Iwan Sutari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *