TNI dan POLRI Bersinergi, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Giatkan Binluh Kamtibmas Warga Desa Gabuskulon

Indramayu,— Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar sampaikan himbauan kepada masyarakat. Senin (29/4/2024)

Seperti yang dilaksanakan Aiptu Kriste, FN., menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat Desa Gabuskulon, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, agar tetap menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu, menggalang dan mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana menuturkan bahwa kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas di desa binaannya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda maupun tokoh yang lainnya serta masyarakat untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas.

“Bhabinkamtibmas terus ada di tengah masyarakat agar terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan Polri,” tutur Kapolsek Gabuswetan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Lebih dari itu, Bhabinkamtibmas juga akan segera dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya. Pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *