Jalin Silaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Gabuswetan Kunjungi Rumah Wargacgftyft

Jalin Silaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Gabuswetan Kunjungi Rumah Warga

Indramayu,— Kapolsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Agus Kristiana, S.HI., berkunjung ke rumah warga yang ada di Desa Sekarmulya Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Rabu (1/5/2024).

Read More

Kunjungan Kapolsek ke rumah warga tersebut guna mempererat tali silaturahmi dengan warga yang ada di Kecamatan Gabuswetan.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek sekaligus menyampaikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu – isu yang berkembang di Media Sosial (Berita Hoax) serta tidak main hakim sendiri dan kalau ada sesuat hal yang menyangkut perkara pidana sesegera mungkin menghubungi pelayanan Polsek Gabuswetan.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana mengatakan, bahwa kunjungan tersebut guna mempererat tali silaturahmi dengan Masyarakat yang ada di Kecamatan Gabuswetan.

“Ini merupakan langkah yang baik untuk menjalin silaturahmi dengan Masyarakat yang ada di Kecamatan Gabuswetan, guna meningkatkan sinergitas antara Polri dan Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gabuswetan,” papar Kapolsek.

Kapolsek berharap melalui silaturahmi yang dilaksanakan ini, kedepan dapat menyatukan presepsi untuk menjaga keamanan dan kedamaian wilayah di Kecamatan Gabuswetan. Kata AKP Agus Kristiana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *