“Dekatkan Diri dengan Warga, Ka SPKT Polsek Cikijing Lakukan Sambang di Blok Cibodas” A1

 

Majalengka,- Dalam upaya menjaga kedekatan dengan warga dan memantau situasi Kamtibmas, Ka SPKT l Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Asep Nugroho, melaksanakan kegiatan sambang di Blok Cibodas, Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Kamis (02/05/2024).

Dalam kegiatan sambangnya, Aipda Asep Nugroho bertemu dengan seorang warga dan melakukan dialogis. Selama berdialog, Aipda Asep Nugroho menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga, mengajak mereka untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungannya. Selain itu, Aipda Asep Nugroho juga mengimbau agar warga tidak mudah percaya dengan berita yang belum tentu benar, dan selalu memastikan sumber dan kebenarannya terlebih dahulu.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menjelaskan bahwa patroli sambang merupakan wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *