Patroli Satuan Samapta: Upaya Pemeliharaan Harkamtibmas di Majalengka A9

 

Majalengka, – Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (Harkamtibmas), Satuan Samapta Polres Majalengka melaksanakan kegiatan patroli yang bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Turjawali Satuan Samapta, IPDA Ato Rusdianto, S.H., bersama anggota pada Rabu (1/5/2024).

Patroli dilaksanakan di beberapa lokasi strategis di Kota Majalengka, meliputi Alun-Alun Majalengka, Taman Bagja Raharja, dan GGM Majalengka. Dalam patroli ini, anggota Satuan Samapta memberikan kehadiran yang nyata dan melakukan pengawasan terhadap aktivitas yang berlangsung di sekitar wilayah patroli.

Kanit Turjawali Satuan Samapta, IPDA Ato Rusdianto, S.H., menyatakan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan dapat menciptakan rasa aman bagi warga serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Menyikapi kegiatan ini, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, SH., MH, menyampaikan bahwa patroli Satuan Samapta merupakan salah satu upaya aktif Polres Majalengka dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya. Polres Majalengka berkomitmen untuk terus melakukan langkah-langkah preventif guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *