“Rombongan Buruh FSPMI Kabupaten Majalengka Berangkat ke Jakarta Peringati Hari Buruh” A7

 

Majalengka,- Rabu sore (01/05/2024), titik kumpul massa aksi Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Majalengka terjadi di Mapolsek Jatiwangi, Polres Majalengka. Mereka bersiap untuk berangkat menuju Jakarta dalam rangka peringatan Hari Buruh.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa anggota FSPMI Kabupaten Majalengka akan berangkat menggunakan tiga unit bus, dengan titik kumpul di Mapolsek Jatiwangi. Hal ini dilakukan untuk memudahkan penyimpanan kendaraan mereka di Mapolsek Jatiwangi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Jatiwangi memberikan imbauan kepada para anggota FSPMI. Mereka diminta untuk berhati-hati selama perjalanan, mempersiapkan perlengkapan dan kebutuhan pribadi, serta taat pada peraturan lalu lintas. Selain itu, dalam pelaksanaan aksi, mereka diingatkan untuk saling menjaga dan mengingatkan satu sama lain agar tetap tertib dan menjunjung tinggi sikap damai.

“Polri akan memfasilitasi dan mengamankan kegiatan aksi dari rekan-rekan Buruh, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tambah Kapolsek.

Diharapkan dengan dukungan dan pengawalan dari kepolisian, peringatan Hari Buruh di Jakarta dapat berlangsung dengan aman dan sukses, serta aspirasi para buruh dapat tersampaikan dengan baik kepada pihak yang berwenang.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *