Tatap Muka Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Ajak Warga Jaga Keamanan

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Haerudin, melakukan kegiatan sambang di Desa Tamansari, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Kamis (2/5/2024)

Kegiatan ini menjadi bagian penting dalam membangun sinergitas dan kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menyampaikan bahwa sambang dan silaturahmi dengan warga desa binaan sangat efektif karena memungkinkan untuk bertemu langsung dengan warga.

“Hal ini memungkinkan pihak kepolisian untuk menggali informasi terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan pesan Kamtibmas kepada warga agar turut menjaga keamanan dan menjalin kerukunan antar warga.

Tujuannya adalah untuk menciptakan keharmonisan dan kekeluargaan di antara warga.

“Bagi warga yang mengetahui atau melihat adanya potensi gangguan Kamtibmas, diharapkan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Lelea agar dapat diantisipasi dengan cepat,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kegiatan tatap muka ini menjadi sarana efektif dalam memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan partisipasi warga dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Semakin eratnya kerjasama antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga,” ucapnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *