“TNI dan Polri Bersinergi Ciptakan Kondusifitas di Wilayah Polsek Jatiwangi” D11

 

Majalengka,- TNI dan Polri kembali menunjukkan sinergi yang solid dalam upaya menciptakan kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi. Dalam kegiatan di wilayah tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Bripka Diding Rohendi, S.H., bersama dengan unsur TNI melaksanakan sambang ke wilayah binaan. Kamis (02/05/2024).

Kerja sama antara TNI dan Polri tidak hanya sekadar formalitas, melainkan memiliki tujuan yang sama, yakni melayani bangsa dan negara dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sinergi ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga jalannya pembangunan nasional dapat tercapai sesuai target yang ditetapkan.

Sinergitas antara TNI dan Polri juga mencerminkan kekuatan Bangsa Indonesia, di mana keduanya menjadi pilar utama dalam menopang eksistensi Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dalam setiap agenda, baik itu lokal, regional, maupun nasional, TNI dan Polri selalu tampil di garda terdepan untuk mensukseskan serta mengamankan setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa ke depan, wilayah tersebut akan menghadapi agenda penting seperti Pilkada. Oleh karena itu, semua potensi yang ada akan dikerahkan untuk menjamin kesuksesan agenda tersebut. “Sinergitas TNI dan Polri merupakan syarat mutlak sebagai kekuatan yang tidak diragukan lagi dan sudah teruji,” ungkap Kapolsek.

Dengan kolaborasi yang kokoh antara TNI dan Polri, diharapkan wilayah hukum Polsek Jatiwangi akan semakin aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakatnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *