Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Galang Kerjasama Warga Dalam Jaga Kamtibmas

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Supriyadi melaksanakan kegiatan sambang di Desa Tegalmulya, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Sabtu (4/5/2024)

Dalam kunjungannya tersebut, Bhabinkamtibmas aktif menggalang dan berkoordinasi dengan warga untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

Aiptu Supriyadi memberikan himbauan kepada warga agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, terutama berita hoaks.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menekankan pentingnya untuk tidak mengambil tindakan sendiri tanpa proses hukum yang berlaku.

Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng AKP Tarno menyatakan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

Dengan adanya koordinasi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Upaya Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan sambang dan memberikan himbauan kepada warga merupakan salah satu strategi preventif untuk mencegah terjadinya potensi gangguan Kamtibmas.

Dengan kesadaran dan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban dapat terjaga dengan baik di wilayah tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *