Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polsek Patrol Terus Melaksanakan Patroli

 

Indramayu,- Sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif. Polsek Patrol, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, terus melaksanakan patroli di wilayah hukumnya. Sabtu (4/5/2024)

 

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Patrol AKP H. Saripudin.

Menurut keterangan yang diterima, patroli yang dilakukan oleh Polsek Patrol memiliki tujuan utama untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tindak pidana yang mungkin terjadi di wilayah tersebut.

Dengan menjalankan patroli secara intensif, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban dapat tetap terjaga dengan baik.

“Kami terus melakukan patroli secara rutin dan intensif di seluruh wilayah hukum Polsek Patrol guna mencegah dan mengantisipasi berbagai potensi gangguan Kamtibmas serta tindak pidana,” ungkap Kapolsek AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Selain melaksanakan patroli, Polsek Patrol juga aktif melakukan dialog dengan warga. Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

“Dengan adanya dialog dan kerja sama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga khusunya di wilayah hukum Polsek Patrol,” tambah AKP H. Saripudin.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *