Kegiatan Patroli Malam Polsek Indramayu, Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas

 

Indramayu,- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengantisipasi potensi tindak kejahatan C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya pada Jumat (3/5/2024) kemarin.

Patroli malam ini beberapa sasaran utama, antara lain C-3 (Curat, Curas & Curanmor), geng motor, serta gangguan kamtibmas lainnya yang bisa mengganggu keamanan masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melaui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menjelaskan bahwa kegiatan patroli rutin tidak hanya dilakukan pada malam hari saja, tetapi juga pada dini hari, siang, hingga sore hari.

“Hal ini dilakukan secara berkelanjutan untuk menjaga kondusivitas kamtibmas yang tertib dan aman bagi masyarakat di Kecamatan Indramayu,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Sabtu (4/5/2024)

Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan patroli ini menjadi salah satu bentuk nyata dari upaya kepolisian dalam menjaga keamanan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dengan adanya patroli yang rutin dan intensif, diharapkan dapat mengurangi potensi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.

Kapolsek juga mengharapkan partisipasi dan kerjasama aktif dari seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga lingkungan yang aman dan kondusif.

“Dengan kesadaran bersama dan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban di Kecamatan Indramayu dapat terus terjaga dengan baik,” tutup Kapolsek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *