Patroli Strong Point Polsek Jatibarang, Langkah Konkret Cegah Gangguan Kamtibmas

 

Indramayu,- Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli strong point di wilayah hukumnya sebagai langkah antisipasi terhadap tindak kejahatan C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, kepada awak media. Sabtu (4/5/2024)

Ia menegaskan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Jatibarang.

“Rute patroli yang ditempuh meliputi Jalan Mayor Dasuki, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu,” kata Kompol Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Patroli ini bukan hanya sebagai respons terhadap potensi kejahatan, tetapi juga sebagai upaya membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

Melalui interaksi dengan warga, diharapkan tercipta sinergi yang baik dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kapolsek Jatibarang juga mengimbau seluruh masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di sekitar lingkungan mereka.

“Dengan kerjasama dan partisipasi yang kuat dari masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan terjaga ketertiban bagi seluruh warga. Hal ini menjadi komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan hidup bersama di wilayah hukum Polsek Jatibarang,” ucapnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *