Polsek Lelea Galang Sinergi Dengan Masyarakat Lewat Kegiatan Sambang Rutin

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Unang Widarwanto, melakukan sambang ke warga Desa Nunuk Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu. Sabtu (4/5/2024)

Dengan menggunakan kendaraan roda dua, Pak Bhabin menjalankan patroli dan sambang rutin ke desa binaannya, bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menyatakan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari upaya pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada masyarakat.

Iptu Sunaryo mengungkapkan bahwa kegiatan ini tidak hanya dilakukan sekali-kali, melainkan menjadi rutinitas guna memastikan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah binannya, ungkap Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan sambang tersebut merupakan bagian dari komitmen Polsek Lelea dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dengan turut serta dalam kehidupan sehari-hari masyarakat, diharapkan terjalin hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat,” kata Kapolsek.

Kapolsek berharap bahwa kegiatan sambang yang terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dapat memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

“Sinergi antara Polri dan masyarakat diharapkan dapat semakin diperkuat melalui kegiatan yang bersifat edukatif dan preventif ini,” ucap Kapolsek.

Dengan demikian, Polsek Lelea terus berupaya menjaga situasi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *