Upaya Antisipasi Tindak Kejahatan, Patroli Strong Point Jadi Prioritas Polsek Terisi

 

Indramayu- Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya sebagai upaya antisipasi terhadap tindak kejahatan C-3 dan gangguan kamtibmas. Sabtu (4/5/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian penting dari strategi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menjelaskan bahwa sasaran patroli meliputi beberapa lokasi yang dianggap rawan, seperti obvit perbankan, jalan sepi (toang), pemukiman penduduk, pusat perbelanjaan seperti Alfamart, dan pertokoan lainnya.

“Dengan fokus pada titik-titik rawan tersebut, diharapkan dapat dicegahnya potensi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah,” ungkap AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, iptu Junata

Kegiatan patroli strong point ini menjadi bagian integral dari upaya Polsek Terisi dalam mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.

“Melalui langkah-langkah proaktif seperti ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang nyaman dan aman untuk kehidupan sehari-hari masyarakat. Kami juga berkomitmen untuk terus menjaga intensitas patroli ini guna memberikan perlindungan maksimal bagi masyarakat,” tegasnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *