Aiptu Wahyu, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, Jalin Silaturahmi Dengan Warga

 

Indramayu.- Aiptu Wahyu, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kegiatan silaturahmi dengan warga Desa Lohbener, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Minggu (5/5/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.

Dalam kegiatan silaturahmi ini, Aiptu Wahyu menjalin komunikasi yang baik dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga serta menampung aspirasi dari mereka.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, mengungkapkan bahwa melalui silaturahmi seperti ini, terbentuknya komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat sangat penting dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas.

“Dengan adanya sinergitas antara Polri dan masyarakat, tugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban dapat dilaksanakan dengan lebih efektif,” ujar Kompol Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Masyarakat juga diharapkan dapat membantu tugas Polri dengan memberikan informasi yang relevan serta bekerja sama dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di lingkungan mereka.

:Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga,’ tutup Kapolsek

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *