Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Peduli Warga Desa Babakan Anyar E9

 

Majalengka, – Aipda Mulani, Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar dari Polsek Kadipaten, Polres Majalengka Polda Jabar, menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap warga binaannya dengan melaksanakan kegiatan sambang. Dalam sambang tersebut, Aipda Mulani berinteraksi langsung dengan warga untuk mengetahui kondisi terkini di desa dan mendengarkan segala permasalahan atau keluhan yang mungkin mereka miliki.

Pada Minggu (05/05/2024), Aipda Mulani turun ke lapangan dan menyambangi warga di wilayah Desa Babakan Anyar, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Dalam kegiatan sambang ini, Bhabinkamtibmas aktif berbicara dengan warga, mendengarkan aspirasi mereka, serta mencatat segala keluhan atau permasalahan yang disampaikan.

Menurut Aipda Mulani, kegiatan sambang merupakan bagian penting dari tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas. Dengan berada di tengah-tengah masyarakat, ia dapat lebih memahami kondisi sosial, ekonomi, dan keamanan di desa binaannya. Selain itu, melalui dialog langsung dengan warga, ia juga dapat memberikan penjelasan tentang berbagai program pemerintah atau kepolisian yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui AKP Asep Ashari, S.H., menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Aipda Mulani. Beliau menyatakan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga stabilitas dan kedamaian di tingkat desa. Dengan adanya kegiatan sambang seperti ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat, sehingga masalah-masalah yang ada dapat diatasi secara bersama-sama demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang lebih baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *