Bripka Jejen Lakukan Patroli Dialogis dan Himbauan Kamtibmas di Pangkalan Ojeg Kamtibmas Kelurahan Munjul A5

 

Majalengka, – Ps Kanit Samapta Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Jejen, melakukan patroli dialogis dengan menyambangi Pangkalan Ojeg Kamtibmas dan memberikan imbauan kamtibmas kepada pengemudi ojeg pangkalan yang berada di wilayah Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (4/5/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Jejen berinteraksi langsung dengan para pengemudi ojeg pangkalan untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat. Dia memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan, menghindari pelanggaran lalu lintas, dan menjadi mitra dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Jejen. Mereka menegaskan pentingnya peran polisi dalam memberikan imbauan kepada masyarakat, termasuk pengemudi ojeg pangkalan, guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga.

Kegiatan patroli dialogis seperti ini merupakan salah satu bentuk upaya polisi dalam mendekatkan diri dengan masyarakat serta membangun kerjasama yang erat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Dengan adanya kolaborasi antara polisi dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dan harmonis di Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *