Cegah Tindak C3 Pada Minimarket, Polisi Di Cikijing Beri Imbauan Kamtibmas Kepada Karyawan Alfamart A7

 

Majalengka – Dalam mencegah aksi pencurian dengan pemberatan (Curat) di minimarket, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ka SPKT lll Aipda Endang Kosasih bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif melaksanakan Patroli dan sambangi Alfamart yang berada di wilayah Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Sabtu (04/05/2024).

Kejahatan pencurian dengan pemberatan di minimarket yang terjadi dibeberapa daerah menjadi suatu target sasaran patroli anggota Polsek Cikijing dalam rangka pencegahan aksi Curat tersebut.

“Kami melaksanakan patroli dan menyambangi minimarket Alfamart ini bertujuan untuk memberikannya imbauan Kamtibmas kepada karyawan Alfamart maupun para pengunjung minimarket.” ujar Aipda Endang.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli pada minimarket-minimarket yang ada di wilayah hukumnya. Seperti minimarket Alfamart Desa Cikijing dengan melakukan patroli dan sambang dialogis kepada karyawan minimarket untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *