Gelar Patroli Siang, Personil Polsek Cikijing Lakukan Dialogis Dengan Security Bank BRI A2

 

Majalengka – Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ka SPKT lll Aipda Endang Kosasih bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif adakan giat sambang ke objek vital perbankan yang berada di wilkum Polsek Cikijing, Sabtu (04/05/2024).

Petugas patroli melaksanakan giat sambang dengan sasaran Bank BRI Unit Cikijing serta adakan dialogis dengan security bank guna memberikan imbauan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Endang menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada security agar tetap waspada dan berhati – hati, apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke security atau langsung ke Polsek Cikijing agar secepatnya bisa di antisipasi.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *