Kapolsek Cikijing Menggelar Jum’at Curhat Bareng LSM Penjara Indonesia A3

 

Majalengka – Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menggelar kegiatan Jum’at Curhat bersama LSM Penjara Indonesia yang bertempat di Ruang SPKT Polsek Cikijing, Jum’at (03/05/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Cikijing memberikan pesan moral dan kamtibmas kepada Anggota LSM Penjara Indonesia. Selanjutnya dialog interaktif dan diberikan kesempatan untuk bertanya dan mencurhatkan keluh kesah sekaligus motivasi dan apresiasi atas program Polri.

Dalam penyampaiannya, Kapolsek mengajak LSM agar selalu bijak dalam penggunaan media sosial dan tidak menyebarkan berita-berita yang bersifat kontraproduktif yang memicu perselisihan antar warga hingga antar lembaga.

“Untuk itu, saya mengharapkan kepada rekan-rekan dari LSM Penjara Indonesia agar tetap menjaga marwah dan nama baik organisasi. Bantu kami dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di daerah ini,” ajak Kapolsek.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, Kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan program Kapolri yang rutin di laksanakan setiap hari Jum’at dengan tujuan untuk bertemu dengan masyarakat/komunitas agar bersama dapat bertukar fikiran, dan memberikan saran.

#jumatcurhatpresisi
@Listiosigitprabowo
@Spripim.polri
@Divisihumaspolri

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *