Polisi di Majalengka Ajak Pemuda Jaga Kamtibmas di Alun-Alun Majalengka E8

 

Majalengka, – Polisi dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan kunjungan ke pemuda yang sedang nongkrong di area Alun-Alun Majalengka. Kegiatan ini dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota, Aiptu Agus Subagja, bersama anggota pada Sabtu malam (4/5/2024).

Dalam kunjungannya, Aiptu Agus Subagja dan timnya berinteraksi langsung dengan para pemuda yang berkumpul di area Alun-Alun Majalengka. Mereka memberikan imbauan Kamtibmas serta mengajak para pemuda untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar wilayah Alun-Alun.

“Kami mengajak teman-teman pemuda untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Alun-Alun Majalengka. Kehadiran polisi di sini bukan untuk mengintimidasi, tapi untuk memberikan dukungan dan kerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ungkap Aiptu Agus.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menegaskan pentingnya peran aktif para pemuda dalam menjaga Kamtibmas. Dia mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota dan timnya dalam berinteraksi dengan pemuda di Alun-Alun.

“Kami mengimbau agar kerjasama antara kepolisian dan masyarakat terus ditingkatkan, khususnya dengan para pemuda. Dengan berkolaborasi, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi semua,” kata Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *