Polsek Cikedung Gelar Program ‘Minggu Kasih’ untuk Mempererat Kemitraan dengan Masyarakat

Indramayu – Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menunjukkan komitmennya dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat setempat.

Kali ini, Polsek Cikedung menggelar program “Minggu Kasih” bersama warga di Desa Cikedung, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Minggu (5/5/2024)

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari upaya mendengar langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik, dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi, termasuk perihal Kamtibmas.

Tujuan dari kegiatan “Minggu Kasih” ini adalah membangun silaturahmi yang erat dan kemitraan yang kuat antara Polri dan masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, menjelaskan bahwa program “Minggu Kasih” juga

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Cikedung memberikan himbauan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga Kamtibmas.

Apabila ada informasi, pengamatan, atau mengalami situasi yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban, masyarakat diharapkan segera melaporkannya kepada Polsek Cikedung.

Lanjut Kapolsek menyatakan bahwa kegiatan seperti ini menegaskan komitmen Polsek Cikedung dalam mendekatkan diri dan membangun hubungan yang baik dengan masyarakat.

Hal ini menjadi salah satu upaya nyata Polri dalam mewujudkan pelayanan yang optimal dan mendukung terciptanya situasi aman dan nyaman bagi seluruh warga di Kabupaten Indramayu.

“Dengan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah Cikedung dan sekitarnya dapat terus terjaga dengan baik,” harapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *