Polsek Cikijing Bangun Kemitraan dengan Pedagang Buah demi Situasi Kamtibmas yang Aman A5

 

Majalengka, – Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, dipimpin oleh Ka SPKT III Aipda Endang Kosasih dan Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif, melakukan kunjungan ke penjual buah di Pasar Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kunjungan dilakukan pada Sabtu (04/05/2024).

Dalam kunjungan tersebut, petugas berinteraksi dengan penjual buah, berkomunikasi, dan saling bertukar informasi mengenai permasalahan yang terjadi di sekitar lingkungan pasar. Selain itu, mereka juga memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang buah serta masyarakat yang berada di sekitar pasar.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dari upaya pendekatan anggota Polri dengan masyarakat. Kami ingin menjalin hubungan yang baik dengan warga sekitar, serta mendapatkan informasi tentang potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di wilayah ini,” ungkap Aipda Endang Kosasih.

Selain itu, petugas juga aktif berdialog dalam melaksanakan kerja sama dengan warga sebagai mitra kamtibmas. Warga dihimbau untuk menghubungi Call Center Polri 110 atau Hallo Pak Kapolres jika menemui situasi yang mencurigakan atau melaporkan gangguan kamtibmas.

Menyikapi kegiatan ini, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H. menyatakan, “Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cikijing untuk membangun kebersamaan dengan masyarakat. Dengan berdialog dan memberikan pesan kamtibmas, kami berharap dapat menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka, khususnya di Cikijing.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *