Polsek Cikijing Laksanakan Gatur Lalin di Depan SMK PUI Cikijing untuk Memberikan Perlindungan dan Pengayoman A9

 

Majalengka, – Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Ade Deni H, melaksanakan gatur lalin di depan SMK PUI Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (04/05/2024). Kegiatan ini dilakukan guna memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, khususnya para pelajar.

Gatur lalin tersebut merupakan bagian dari komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan maksimal dalam memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, terutama di sekitar lingkungan sekolah. Tujuannya adalah untuk membantu para pelajar menyeberang jalan dengan aman serta memfasilitasi kelancaran arus lalu lintas bagi orang tua yang mengantar dan menjemput anak-anak mereka di sekolah.

“Aktivitas gatur lalin ini tidak hanya dilakukan di sekitar sekolah, tetapi juga di persimpangan jalan dan area vital lainnya seperti perkantoran guna mengoptimalkan kelancaran arus kendaraan di area padat dan strategis,” ungkap Aiptu Ade Deni H.

Dalam menjalankan kegiatan tersebut, Polsek Cikijing berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat merasa nyaman dan aman dengan adanya kehadiran polisi, terutama dalam situasi yang berkaitan dengan keselamatan berlalu lintas.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan sekolah yang lebih aman dan menjadikan aktivitas masyarakat lebih lancar terutama pada jam-jam sibuk,” ungkap Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *