Wakapolres Majalengka Memimpin Arahan Penting Di Apel Pagi Polres Majalengka th

Majalengka, – Lapangan Apel Mapolres menjadi saksi ketegasan dan semangat dalam menjaga kebersamaan serta kebersihan, yang dipegang teguh oleh Wakapolres Majalengka, KOMPOL Asep Agustoni, S.E., M.M. Pada pagi ini, Wakapolres memimpin dengan penuh dedikasi dalam apel pagi yang dihadiri oleh segenap personil Polres Majalengka. Senin (6/5/2024).

Mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.SI., CPHR, KOMPOL Asep Agustoni, S.E., M.M., mengarahkan personil Polres Majalengka dengan penuh kewibawaan.
Dalam arahannya, Wakapolres menekankan nilai-nilai kebersamaan sebagai fondasi utama dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

“Kita harus selalu ingat, kebersamaan adalah kunci kesuksesan kita dalam menjalankan tugas-tugas sebagai anggota kepolisian. Satu pimpinan, satu tujuan, satu tekad untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar KOMPOL Asep Agustoni, S.E., M.M., dengan penuh semangat.

Selain itu, dalam upaya menjaga citra positif dan profesionalisme, Wakapolres juga menyoroti pentingnya sikap tampang dan kebersihan. “Kepada seluruh personil, saya ingin tegaskan bahwa sikap tampang dan kebersihan bukanlah hal yang sepele. Hal ini mencerminkan kualitas diri kita sebagai penegak hukum yang memiliki dedikasi tinggi,” tambahnya dengan tegas.

Acara apel pagi yang berlangsung dengan khidmat ini turut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, perwira, anggota, dan ASN Polres Majalengka. Semangat dan komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Majalengka terlihat begitu kuat pada pagi ini. Dengan semangat yang menggelora, mereka bersama-sama siap melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *