45BE Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Mertasinga Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Pasca Pemilu jalin komunikasi

 

POLRES CIREBON KOTA ,-Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Mertasinga Polsek Gunung Jati Polres Cirebon kota Polda Jabar Aiptu Carsa bersama babinsa melaksanakan kegiatan sambang serta memberikan edukasi tentang pentingnya dalam menajaga keamanan dan ketertiban lingkungan, dengan menyambangi Balai desa Mertasinga Senin (06/05/2024).

Dalam kegiatan sambang dan edukasi tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Mertasinga langsung bertatap muka dengan perangkat desa, tokoh masyarakat dan warga mengajak kawal Pemilu damai

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto,S.IK.MM melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Moch Qomaruddin,SH.MH Dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman kondusif dalam rangka Ops Mantap Brata tahun 2023, sehingga dibutuhkan peran serta Bhabinkamtibmas dalam memberikan edukasi kamtbmas yang saat. Ini masuk dalam tahun politik ” Ujarnya.

Menyatu bersama warga , Seperti yang di lakukan Aipda Khairun selaku anggota Bhabinkamtibmas Desa purwawinangun Polsek Kapetakan polres Cirebon kota Polda Jabar melakukan sambang kepada Tomas dan warga desa purwawinangun Kecamatan Suranenggala Cirebon Kota melalui door to door system (DDS), Senin (06/05/2024) .

Disampaikan Aipda khaerun agar terus bersinergi dalam menjaga kondusifitas di tahun politik saat ini. Ucapnya

Sementara itu disampaikan Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto, S.Ik, MM melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi mengatakan, kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan seluruh lapisan warga masyarakat.

Hal tersebut guna menciptakan situasi kamtibmas khususnya di wilayah binaannya yang aman dan kondusif yang merupakan bagian dari Ops Mantap Brata tahun 2023

Kasubsi Penmas Polres Ciko Ipda Charis Efendi,SH menambahkan bahwa Melalui kegiatan Bhabinkamtibmas sambang menghimbau kepada warga menjaga cooling down Pasca Pemilu 2024 mendatang ” tambahnya.

 

#POLRES CIREBON KOTA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *