Aiptu Agus Subagja, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota, Berdialog dengan Generasi Muda di Warung Kelontongan C9

 

Majalengka, – Malam tadi, suasana hangat tercipta di Warung Kelontongan di Lingkungan Giri Wulan, Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Hal ini tidak terlepas dari kehadiran Aiptu Agus Subagja, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, yang melaksanakan sambang dialogis dengan generasi muda yang sedang berkumpul di tempat tersebut. Selasa (07/05/2024).

Langkah proaktif ini diambil sebagai bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota dalam membangun hubungan yang baik dengan generasi muda di wilayahnya. Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, menyampaikan, “Kegiatan sambang dialogis seperti ini penting dilakukan guna mendekatkan diri dengan generasi muda dan memahami berbagai persoalan serta aspirasi yang mereka miliki.”pungkasnya.

Dalam dialog yang berlangsung, Aiptu Agus Subagja tidak hanya mendengarkan curhatan dan aspirasi para pemuda, tetapi juga memberikan penyuluhan dan pembekalan tentang berbagai hal, termasuk bahaya penyalahgunaan narkoba dan pentingnya menjaga ketertiban serta keamanan lingkungan.

“Tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra dan pembina, kami berkomitmen untuk selalu mendukung dan memberikan pembinaan kepada generasi muda. Melalui dialog ini, kami berharap dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada mereka tentang pentingnya menjaga kamtibmas dan menghindari perilaku yang merugikan diri sendiri maupun orang lain,” tambah AKP Iwan Sutari.

Kegiatan sambang dialogis ini menjadi salah satu wujud dari kehadiran positif Polsek Majalengka Kota dalam masyarakat, terutama dalam membangun hubungan yang harmonis dengan generasi muda. Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara kepolisian dan pemuda, diharapkan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dapat terus terjaga dengan baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *