Aiptu Agus Subagja, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Terapkan Sistem Door to Door untuk Tingkatkan Kamtibmas

 

Majalengka, – Memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap terjaga dengan baik, Aiptu Agus Subagja, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan langkah proaktif dengan menerapkan sistem Door to Door (DDS). Kali ini, ia menyambangi salah satu rumah warga di Lingkungan Margamulya, Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Selasa (07/05/2024).

Dalam kunjungannya, Aiptu Agus Subagja tidak hanya sekadar bersilaturahmi, tetapi juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga setempat. Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, mengungkapkan, “Kegiatan Door to Door System yang dilaksanakan oleh Aiptu Agus Subagja ini merupakan bagian dari strategi kami dalam meningkatkan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota. Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya peran aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.”pungkasnya.

Tidak hanya memberikan imbauan, Aiptu Agus Subagja juga siap memberikan solusi serta mendengarkan setiap masukan dan keluhan yang disampaikan oleh warga. Hal ini bertujuan untuk menciptakan hubungan yang lebih harmonis antara kepolisian dan masyarakat, sehingga sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban semakin terjalin erat.

Dengan adanya langkah proaktif seperti ini, diharapkan tingkat keamanan dan ketertiban di Lingkungan Margamulya dan sekitarnya dapat terus meningkat, serta kesadaran masyarakat dalam menjaga kamtibmas semakin meningkat pula. Polsek Majalengka Kota siap terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban demi kesejahteraan bersama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *