Dokkes Polres Ciamis Gelar Bakti Kesehatan ke Warga di Kelurahan Sindangrasa Ciamishdfhfdhdf

Dokkes Polres Ciamis Gelar Bakti Kesehatan ke Warga di Kelurahan Sindangrasa Ciamis

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Ciamis. Bakti kesehatan itu digelar di Kp. Margayasa 01/04, Kelurahan Sindangsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (7/5/2024).

Read More

Bakti kesehatan tersebut dilaksanakan oleh personel Dokkes Polres Ciamis Polda Jabar dan pegawai Klinik Pratama Polres Ciamis. Acara tersebut menyasar masyarakat Kp. Margayasa 01/04.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kasi Dokkes Polres Ciamis Ciamis Bripka Firman Sahrul Asih, S.Kep.Ners., mengatakan, kegiatan bakti kesehatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Ciamis kepada masyarakat. Sehingga masyarakat dapat mengontrol kesehatan dan diberikan arahan selanjutnya dalam penanganan yang diberikan oleh petugas kesehatan Klinik Pratama Polres Ciamis.

“Bakti kesehatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat di wilayah hukum Polres Ciamis. Pelayanan kesehatan selain saat di Kp. Margayasa 01/04, masyarakat juga bisa datang ke Klinik Pratama Polres Ciamis,” katanya.

Bripka Firman berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Ciamis. Sehingga masyarakat sehat dan kedepan Polri semakin di cintai rakyat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *