HUT SMA Negeri 1 Sukahaji Ke 28, Polsek Sukahaji Berikan Pengawalan dan Pengamanan C9

 

Majalengka, SMA Negeri 1 Sukahaji Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka sedang dihujani akan kebahagiaan yang hebat, hal ini karena sedang dirayakannya hari jadi sekolah ke-28. Senin (7/5/2024).

Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas saat pelaksanaan anggota Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jawa Barat melaksanakan giat pengamanan terhadap pelaksanaan yang digelar oleh sekolah tersebut.

Pengamanan kali ini dititik beratkan pada hal pengawalan kegiatan serta pengamanan arus lalu lintas yang dilalui, agar tidak terjadi kemacetan akibat kegiatan ini. Acara yang diikuti oleh 836 Siswa siswi SMA Negeri 1 Sukahaji serta guru.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar mengatakan bahwa supaya kegiatan ini berjalan dengan lancar, petugas dari anggota Polsek Sukahaji dilibatkan untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan.

Kegiatan masyarakat yang dilaksanakan dengan menggunakan fasititas jalan raya mengakibatkan kemacetan di jalan, untuk itu beberapa petugas dari Polsek untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas.

“Pelaksanan yang sangat meriah, karena kegiatan seperti ini dilaksanakan setiap tahun dalam rangka memperingati hari jadi sekolah. Baik dari murid, para guru dan tamu undangan sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar”, kata Kapolsek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *