Kegiatan Patroli Strong Point Polsek Cikedung Langkah Proaktif Menjaga Keamanan Wilayahrtyyrt

Kegiatan Patroli Strong Point Polsek Cikedung Langkah Proaktif Menjaga Keamanan Wilayah

 

Read More

Indramayu,- Personil Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan Kegiatan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) Patroli Strong Point di wilayah hukumnya, Selasa (7/5/2024)

Patroli ini dilakukan dengan fokus pada penanganan potensi masalah seperti Tawuran, Genk Motor, tindak pidana Curat, Curas, Curanmor, serta gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Sujana, mengungkapkan bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan bagian dari pelayanan aktif kepada masyarakat.

“Kami telah berupaya melakukan patroli di daerah-daerah yang dianggap rawan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cikedung,” ujar Iptu Sujana, didampingi oleh Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Patroli ini tidak hanya menyasar titik-titik Obvit (Objek Vital) dan daerah rawan, tetapi juga area pusat perkumpulan masyarakat.

“Dengan terus dilakukannya kegiatan patroli ini, kami berharap situasi keamanan di Kecamatan Cikedung dapat tetap terjaga kondusif,” tambah Iptu Sujana.

Kegiatan patroli rutin ini menjadi bagian dari strategi Polsek Cikedung dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Sinergi antara kepolisian dan masyarakat menjadi kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan terhindar dari potensi gangguan kamtibmas,” ucap Kapolsek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *