TNI dan Polri Bersinergi Dalam Patroli Bersama di Desa Legok, Lohbener

 

Indramayu, – Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Wartono. DY. S.H., dan Babinsa Sertu Casmana melaksanakan kegiatan patroli bersama di Desa Legok, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Selasa (7/5/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah serta sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas pembinaan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menjelaskan bahwa tujuan utama dari patroli ini adalah melakukan pengawasan wilayah binaan.

“Patroli bersama ini dilakukan secara rutin dengan tujuan memberikan keamanan kepada masyarakat,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Kehadiran personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat menunjukkan kekompakan TNI dan Polri dalam menjaga dan melayani masyarakat.

“Hal ini bertujuan untuk membuat masyarakat merasa nyaman dan aman,” jelas Kapolsek

Dengan kehadiran mereka, diharapkan wilayah tersebut dapat terus dijaga dan diawasi dengan baik.

Kapolsek juga menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk tetap saling membantu dalam menjaga ketertiban.

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat dapat memahami pentingnya menjaga ketertiban dan menciptakan situasi yang kondusif dalam kehidupan sehari-hari.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *