Upaya Bersama Penurunan Angka Stunting, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Hadir Dalam Rakor Mini Lokakarya

 

Indramayu,- Kapolsek Gantar Polres Indramayu Polda Jabar Iptu Karnala, diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Gantar Aiptu Robet Adi Sujadi, menghadiri Rakor Mini Lokakarya Percepatan Penurunan Stunting di Aula Kecamatan Gantar, Desa Gantar, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Selasa (7/5/2024).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Gantar Iptu Karnala, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk mempercepat penurunan angka stunting di wilayah Kecamatan Gantar.

“Kegiatan ini menjadi wujud kerja sama antar instansi dalam menekan angka stunting, terutama di tiap-tiap desa di wilayah Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu. Harapannya, dengan adanya kegiatan ini, angka stunting dapat ditekan secara signifikan di wilayah Kecamatan Gantar,” ucap Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Kapolsek Gantar Iptu Karnala menambahkan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Gantar dalam acara tersebut menunjukkan komitmen pihak kepolisian dalam mendukung program-program pemerintah, terutama terkait kesehatan masyarakat.

“Semua pihak diharapkan dapat terus bekerja sama dan berkolaborasi dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat, termasuk dalam penurunan angka stunting di wilayah Kabupaten Indramayu,” ucap Iptu Karnala

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *