Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Gelar Sambang Warga Desa Linggajatityurr

Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Gelar Sambang Warga Desa Linggajati

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan tatap muka atau sambang bersama warga masyarakat di Desa Linggajati, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Selasa (7/5/2024)

Read More

Kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari atensi Kapolres Indramayu agar selalu aktif memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan Iptu H. Ian Hernawan menjelaskan bahwa kegiatan sambang warga ini dilakukan secara rutin untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, bijak dalam bermedia sosial, dan menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Selain itu, dalam menjaga harkamtibmas, Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan nomor layanan Polres Indramayu, nomor kontak Bhabinkamtibmas, dan nomor Polsek Arahan yang dapat dihubungi oleh masyarakat jika ada hal yang memerlukan penanganan dari pihak kepolisian.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap agar dengan adanya kegiatan sambang ini, masyarakat dapat semakin terlibat aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya serta dapat lebih mudah mengakses layanan dari kepolisian. Jelas Iptu H. Ian Hernawan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *