Polsek Lelea Laksanakan Pengamanan Proses Penyaluran Bantuan Pangan

 

 

Indramayu,- Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menjalankan tugasnya dengan mengawasi dan mengamankan proses penyaluran bantuan dari Badan Pangan Nasional Indonesia (BULOG) yang dilakukan oleh PT. Pos Lelea kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Rabu (8/5/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab Polsek Lelea dalam mendukung proses penyaluran bantuan pangan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam hal ini, BULOG bekerja sama dengan PT. Pos Lelea untuk menyalurkan bantuan tersebut.

Dengan melakukan monitoring dan pengamanan secara langsung, Polsek Lelea bertujuan untuk memastikan bahwa proses penyaluran berjalan lancar dan aman.

“Hal ini penting untuk mencegah terjadinya gangguan atau masalah selama proses penyaluran berlangsung,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Kapolsek juga menegaskan pentingnya kerjasama antara instansi terkait, dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Upaya ini sejalan dengan komitmen Polsek Lelea untuk selalu hadir dan berperan aktif dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan masyarakat di wilayah hukumnya,” kata Iptu Sunaryo

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *