Bhabinkamtibmas Polsek Arahan dan Babinsa Turut Amankan Penyaluran Bansos di Desa Sukadadifytrr7r76

Bhabinkamtibmas Polsek Arahan dan Babinsa Turut Amankan Penyaluran Bansos di Desa Sukadadi

Indramayu,- Aipda Erlandiyanto Bhabinkamtibmas Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama dengan Serda Warnoto Babinsa setempat turut serta dalam pengamanan penyaluran Bansos kepada masyarakat di kantor Desa Sukadadi, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Kamis (9/5/2024)

Read More

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, Iptu H. Ian Hernawan, menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan keamanan selama proses penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat.

“Dengan adanya pengamanan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa, diharapkan proses penyaluran bansos dapat berjalan dengan lancar dan tertib,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Bantuan sosial berupa beras seberat 10 Kg ini merupakan tahap IV tahun 2024 yang disalurkan kepada masyarakat Desa Sukadadi.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Diharapkan dengan adanya bantuan sosial ini, masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan dapat membantu meringankan beban ekonomi mereka.

“Kami berkomitmen untuk terus melakukan pengamanan dalam setiap kegiatan penyaluran bantuan sosial di wilayah guna menjaga ketertiban dan keamanan bagi semua pihak yang terlibat,” ungkap Iptu H. Ian Hernawan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *