Bhabinkamtibmas Polsek Maja Terus Jalin Kedekatan dengan Linmas Desa Pasanggrahan S4

 

Majalengka, – Briptu Heri Pangestu SH, Bhabinkamtibmas Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, terus menunjukkan dedikasinya dengan melaksanakan kegiatan sambang desa dan bertatap muka bersilaturrahmi dengan Linmas Desa Pasanggrahan. Kegiatan ini merupakan bagian integral dari upaya Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di tingkat desa. Rabu (08/05/2024).

Dalam sambang desa tersebut, Briptu Heri Pangestu SH berkomunikasi secara langsung dengan warga, membangun hubungan yang akrab, dan menyampaikan pesan-pesan penting terkait Kamtibmas. Ia menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Sambang desa ini bukan sekadar kunjungan rutin, tapi lebih dari itu, sebagai upaya mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. Kita perlu bersama-sama menjaga dan merawat Kamtibmas untuk menciptakan lingkungan yang nyaman bagi semua,” ungkap Briptu Heri Pangestu SH.

Selain memberikan pesan tentang Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga menggunakan kesempatan ini untuk mengumpulkan informasi dari warga terkait potensi masalah atau permasalahan di wilayah tersebut. Briptu Heri Pangestu SH berkomitmen untuk memberikan respons cepat dan tindakan preventif dalam menanggapi setiap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Maja AKP Kenedy Joko Lelono, mengapresiasi kesigapan dan komitmen Briptu Heri Pangestu SH dalam menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas. “Kegiatan seperti ini menunjukkan bahwa polisi selalu hadir dan siap membantu masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” katanya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *