Kapolres Indramayu Monitor Langsung Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Almasihrtytry

Indramayu,- Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan pada peringatan Kenaikan Isa Almasih di seluruh gereja yang berada di Kabupaten Indramayu, Kamis (9/5/2024).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, bahkan turut serta melakukan monitoring langsung di gereja-gereja guna memberikan jaminan rasa keamanan bagi peringatan Kenaikan Isa Almasih di wilayah tersebut.

Read More

Dalam kegiatan ini, sejumlah personel Polres Indramayu telah disebar ke berbagai gereja seperti Gereja Pantekosta Kecamatan Kandanghaur dan GKP Kecamatan Haurgeulis.

 

Tujuan utama dari pengamanan ini adalah untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan ibadah Kenaikan Isa Almasih di gereja-gereja tersebut.

“Dengan adanya upaya pengamanan yang dilakukan, pelaksanaan ibadah di gereja-gereja tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kapolres didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Hal ini juga menjadi bentuk komitmen dari Polres Indramayu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, terutama dalam rangkaian peringatan-peringatan keagamaan yang membutuhkan pengamanan ekstra seperti peringatan Kenaikan Isa Almasih. Tutup AKBP M. Fahri Siregar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *