Kapolsek Cantigi Ajak Tokoh Pemuda Bersinergi Dalam Menjaga Kamtibmas Jelang Pilgub dan Pilkada

 

Indramayu – Kapolsek Cantigi Polres Indramayu Polda Jabar, Ipda H. Casmin, menggelar silaturahmi kamtibmas dengan tokoh pemuda Desa Cantigi di ruang kerjanya. Kamis, (9/5/2024)

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Cantigi menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas menjelang masa pemilihan Gubernur dan Pilkada Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Ipda H. Casmin mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi kamtibmas ini bertujuan mengajak seluruh elemen masyarakat bersinergi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, aman, dan sejuk menjelang pelaksanaan Pilgub dan Pilkada Tahun 2024.

“Kami memberikan himbauan agar senantiasa menjaga kondusifitas serta bisa mengendalikan tim suksesnya masing-masing,” ujar Kapolsek Cantigi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Menurut Kapolsek partisipasi aktif dan dukungan dari pemuda sangat penting dalam menjaga stabilitas dan ketertiban saat menjelang masa pemilihan.

“Dengan kerjasama yang baik antara tokoh pemuda dan kepolisian, diharapkan situasi politik dan sosial di Kabupaten Indramayu dapat tetap kondusif dan terkendali,” terangnya

Kapolsek berharap agar pemuda dapat menjadi agen perubahan yang positif dalam membangun kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan demikian, Pilgub dan Pilkada dapat berlangsung dengan damai dan tertib,” ucap Ipda H. Casmin.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *