Patroli Bersama Polsek Cikedung dan Koramil, Memberikan Kenyamanan Warga di Objek Wisatahjgfhygyuj

 

Indramayu,- Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama dengan Koramil melaksanakan patroli bersama di sejumlah objek wisata yang berada di wilayah hukumnya. Kamis (9/5/2024)

Read More

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat yang sedang menikmati hari libur.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Sujana, mengatakan bahwa patroli ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan bahwa para pengunjung objek wisata dapat merasa aman dan nyaman selama liburan.

“Dengan adanya patroli bersama antara Polsek Cikedung dan Koramil, diharapkan potensi gangguan keamanan dapat diminimalisir dan situasi di objek wisata dapat tetap terjaga kondusif,” kata Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari komitmen aparat kepolisian dan TNI dalam memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat, terutama saat momen libur seperti peringatan Kenaikan Isa Almasih.

Melalui patroli bersama ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari kehadiran aparat keamanan yang siap memberikan bantuan dan pengayoman.

Kapolsek juga menekankan pentingnya kerjasama antara Polsek, Koramil, dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Dengan dukungan dan partisipasi aktif dari semua pihak, terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif dapat terwujud secara bersama-sama,” kata Iptu Sujana

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *