Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Ikut Sosialisasikan Bahaya Narkoba ke Warga Desa Cijulang43643643634

Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Ikut Sosialisasikan Bahaya Narkoba ke Warga Desa Cijulang

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar mendatangi setiap desa yang berada di Kabupaten Ciamis. Kedatangan personel Polri ke desa dalam rangka untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan pencegahan peredaran narkoba.

Read More

Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel Polres Ciamis Polda Jabar, mulai dari satuan fungsi hingga Polsek jajaran. Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar yang mendatangi dan memberikan Binluh ke Aula Kantor Desa Cijulang, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (8/5/2024).

Binluh ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar. Mereka hadir turut berkoordinasi dengan Camat, Kepala Desa serta dinas instansi terkait dalam upaya bersama pencegahan bahaya narkoba di masyarakat.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cihaurbeuti Iptu Agus Predi Muharom S.IP., M.Si., menuturkan, kegiatan ini bagian dari pada upaya Polri membantu pemerintah mencegah peredaraan narkoba yang berpotensi merusak moral bangsa. Ini bagian dari upaya bersama mendidik warga dan generasi penerus bangsa yang sukses untuk kemajuan negara.

“Kami minta kepada para warga masyarakat untuk lebih peka terhadap permasalahan di lingkungannya. Baik persoalan yang dapat berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas hingga peredaran gelap narkotika,” katanya.

Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar berharap tidak ada lagi yang namanya narkoba di masyarakat. “Mari kita lindungi orang disekitar kita mulai dari keluarga agar berani menolak tidak pada narkoba,” katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *