Polsek Cikijing Berikan Pelayanan Unggul Melalui Pengaturan Arus Lalu Lintas S4

Majalengka – Setiap pagi, personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang dibutuhkan, terutama bagi para pengguna jalan. Pagi ini, Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni H melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di depan SDN Kasturi 1, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, serta memberikan bantuan kepada anak-anak sekolah yang mengalami kesulitan saat menyeberang jalan pada Rabu (08/05/2024).

“Kami hadir untuk membantu masyarakat yang akan beraktivitas, baik itu menuju tempat kerja, kantor, atau sekolah, dengan tujuan agar perjalanan mereka berjalan aman dan lancar,” ungkap Aiptu Ade Deni.

Kehadiran Polri dalam kegiatan pengaturan arus lalu lintas tidak hanya dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas, tetapi juga membantu dalam mencegah terjadinya pelanggaran yang dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan, “Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat, sehingga mereka dapat merasa nyaman dengan kehadiran polisi di sekitar mereka.”pungkasnya.

Dengan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Polsek Cikijing terus berupaya untuk menjadi mitra yang handal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Semoga kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *