Polsek Cikijing Pererat Kemitraan dengan Pemerintah Desa Melalui Sambang Silaturahmi S5

 

Majalengka – Dalam upaya meningkatkan kemitraan antara pihak kepolisian dan pemerintah desa, Panit Samapta Il Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, IPTU Bambang, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Kurdiyanto, melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi dengan perangkat desa di Kantor Kepala Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Rabu (08/05/2024).

Dalam kegiatan sambang tersebut, IPTU Bambang dan Bripka Kurdiyanto menjalin silaturahmi dengan perangkat desa dalam rangka koordinasi Sitkamtibmas. Mereka menyampaikan imbauan tentang pentingnya antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing serta berdiskusi untuk mencari solusi terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa tersebut.

“Kegiatan sambang ini menjadi salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan pemerintah desa serta meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas kamtibmas,” ungkap IPTU Bambang.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menjelaskan tujuan dari kegiatan sambang tersebut. “Kegiatan sambang dengan perangkat desa ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan atau permasalahan warga yang berada di desa tersebut sehingga bisa mencari jalan keluar bersama,” ujarnya.

Dengan adanya kemitraan yang kuat antara pihak kepolisian dan pemerintah desa, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka. Polsek Cikijing siap untuk terus berkolaborasi dengan pemerintah desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *