Polsek Cikijing Prioritaskan Pelayanan Prima Melalui Kegiatan Gatur Pagi S9

 

Majalengka,- Dalam rangka mewujudkan komitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Ps. Panit Samapta I Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Eman Subagja, melakukan kegiatan gatur pagi di SDN Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Rabu (08/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Eman Subagja memberikan perhatian khusus pada kelancaran dan keselamatan lalu lintas. Ia memberikan arahan kepada pengguna jalan, mengingatkan untuk patuh terhadap aturan lalu lintas, serta memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H, menyampaikan bahwa kegiatan gatur pagi adalah bagian dari komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Dengan mengatur lalu lintas, kita tidak hanya menciptakan kelancaran arus, tetapi juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan,” ujarnya.

Selain menjaga kelancaran lalu lintas, kegiatan gatur pagi ini juga memberikan kontribusi positif terhadap keselamatan dan kenyamanan masyarakat. Pelayanan prima yang diberikan oleh Polsek Cikijing menjadi upaya nyata polisi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan dampak positif bagi kehidupan sehari-hari. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *