Polsek Zona Timur II Polres Indramayu Gelar Patroli Gabungan Tumpas Kejahahatan C-3 dan Geng Motor

 

Indramayu,- Polsek yang tergabung dalam Zona Timur II Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli gabungan dengan melibatkan 20 personel dari Polsek Jatibarang, Polsek Sliyeg, dan Polsek Sukagumiwang. Rabu malam (8/5/2024) kemarin.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Jatibarang Kompol Darli. S. Sos, Kapolsek Sukagumiwang Kompol G. Sumantri, S.H, dan Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno, S.H., M.H.

Patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi kegiatan C-3, geng motor, pekat, dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polres Indramayu.

Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang Kompol Darli. S, patroli dilakukan pada jam-jam yang dianggap rawan, di mana personel gabungan menargetkan daerah-daerah yang dianggap rawan.

Dalam pelaksanaannya, patroli ini tidak hanya sekadar memberikan himbauan kepada pemuda, tetapi juga melakukan pemeriksaan terhadap barang bawan.

Selain itu, para personil juga melakukan pembubaran terhadap pemuda yang nongkrong hingga larut malam yang dapat berpotensi mengganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat.

“Kegiatan patroli ini digelar secara intensif guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas yang meresahkan masyarakat, terutama dari kegiatan C-3 dan geng motor,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Kamis (9/5/2024)

Dengan adanya patroli gabungan ini, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu dapat terjaga dengan baik dan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Harap Kapolsek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *